Minggu, 19 Juli 2009

Wisata ke Jogyakarta


1. Borobudur



2. Bukit Menoreh




3. Pantai Baron




4. Pantai Parang Tritis





Perjalanan wisata ke Jogyakarta sunggu menyenangkan, betapa tidak? mulai dari berangkat sungguh suatu yang tak terduga, kami tidak mendapatkan penerbangan dari Bontang menuju Balikapapan, tapi tak apalah ada hikmahnya koq?

Jadi perjalanan kami menggunakan mobil kijang carteran berangkat pukul 09.00 pagi dari Bontang, ya... refreshing kami dalam perjalanan sungguh sangat menyenangkan melihat keindahan alam, pohon, bukit, rumah-rumah, gedung, jembatan, sungai, bahkan langit sekalipun.

Sampai di Sepinggan kira=kira pukul 14.00 eh... ternyata penerbanganya diundur sampai pukul enam sore,tak apalah kami sekeluarga ya... happy happy saja. Kami sekeluarga sungguh sangat senang karena baru pertama ini kami naik pesawat pada malam hari, ya... seru, serem a..syik melihat pemandangan alam pada waktu malam.

Sampai di Jogya kira-kira pukul delapan malam, langsung menuju ke hotel di sekitaraan Malioboro dan kami sempatkan membeli makan malam di kaki lima, itu lo.. yang membuat kami terkesan cara memasaknya pakai tungku.... yang diisi dengan arang, jadi sudah jelas perut yang kosong semakin perih, karena cara memasaknya satu persatu belum lagi nunggu antrean baru satu jam, kami bisa menikmati mie rebus ala Jogya,

Keesokan harinya kami sempat tur ke Kraton Jogya, Borobudur, Prambanan, dan Mampir di even pameran komputer di JEC janti Jogya, dan kami sempatkan beli oleh-oleh di boutiq batik.

Pada hari berikutnya juga kami bersama teman pergi ke Pantai Parang Tritis, dan Baron. Perjalan itu lo... yang sangat menyenangkan lewat Wonosari yang jalannya hotmix dan pulangnya cukup malam sekitar pukul setengah sembilan malam.

Kemudian pada esoknya kami sekeluarga cabut ke Malang, dan kami sempatkan makan malam di daerah Saradan Madiun.

Tidak ada komentar: