Kamis, 17 September 2009

Wisata Prambanan

Candi Prambanan begitu elok, kami sekeluarga menyempatkan untuk melihat-lihat secara dekat candi tersebut, ya... kami membeli tiket masuk kemudian melihat-lihat secara dekat foto-foto tentang candi prambanan setelah dan sesudah gempa. Sayang waktu itu sudah hampir sore, jadi kami terburu-buru untuk menikmatinya. Tak apa lah... kami sekeluarga menikmatinya juga. Setelah menikmati pemandangan dan keindahan candi Prambanan kami terus keluar dari area itu.

Saat itu waktu sudah mulai sore, karena kami belum makan mulai pagi maka kami sempatkan untuk mencari restoran yang terdekat, itu pun kami dapatkan setelah perjalanan kurang lebih 7 km dari candi Prambanan syukurlah kami mendapatkan juga restoran yang cukup presentetativ. kami sekeluarga menyempatkan untuk MCK, sholat dan istirahat sejenak sambil pesan makan untuk hari ini.

Ya... kami sangat menikmatinya restoran itu, kami memilih tempa di atas kolam ikan, disamping pepohonan bambu yang bikin udara segar, tak lama kemudian kelapa muda sudah diantar ke tempat kami, air es, es jeruk pada berdatangan, dan akhirnya pesanan kami datang semua,yang betul-betul kami nikmati adalah memang makan pada saat lapar adalah makan yang paling nikmat, ayam panggang yang kami pesan 1 ekor dengan rasa kuliner yang sangat lezat rasanya mak... nyus.... enaknya.
Setelah semua selesai makan, kami santai sejenak ya.. kurang lebih satu jam kami istirahat, selanjutnya kami meneruskan perjalanan menuju ke rumah teman lama di daerah Kaliurang.
Setelah selesai bersilaturahmi ke rumah kawan di kaliurang, kami meneruskan ke Jogja lagi.

Tidak ada komentar: