Kamis, 17 September 2009

Jembatan Suramadu


Kami sekeluarga menyempatkan untuk melewati jembatan terpanjang pertama di Indonesia, bahkan terpanjang se Asia Tenggara, kami sangat bangga bisa menikmatinya perjalanan itu, mulai dari sisi surabanya kami menikmati perjalanan itu, karena saat itu masuk jalan sangat sepi sekali, sehingga kami hanya menunggu tiga mobil bergiliran untuk mengambil tiket masuk untuk melewati jembatan itu.

sisi main bridge kami terasa plong menikmatai tinggi menara yang katanya setinggi 800 meter, memang kami melihat ujung tower itu dengan susah payah karena saking tingginya, hingga kami semua mendongak ke atas untuk melihatanya, tapi tak apalah. Saat itu kami bisa istirahat sejenak untuk melakukan foto-fotoan karena memang hari-hari itu adalah hari perkenalan.
Tapi keesokan harinya, kami membaca di koran bahwa dilarang berhenti di atas jembatan itu, kami sangat bersyukur karena saat itu kami menikmati hari perkenal yang terakhir.

Setelah kami mengambil foto-foto sejenak kami teruskan menuju sisi Madura, dan perjalanan di lanjutkan sampai ke Bangkalan, begitu puas menikmati sisi Bangkalan kami balik lagi ke Surabaya juga melewati jembatan itu. Desingan angin begitu sangat kuat. Terlihat di batas selat itu begitu indah, terlihat perahu-perahu kecil yang hilir mudik.

1 komentar:

Bola Lovers mengatakan...

hai,terima kasih telah berkunjung ke blog saya.jika kamu mau ,saya bisa ajari kamu membuat html script untuk blog kamu, ata saya bisa memberikan kamu template 3 kolom untuk kamu,seperti halnya blog saya.oh iya ,sedikit saran..tolong pasang shout mix(guest book) di blog kamu,agar orang lain bisa meninggalkan jejak saat nerkunung di blog kamu